Advertised

4 Cara Meningkatkan Traffic / Visitor untuk blog

4 Cara Meningkatkan Traffic / Visitor untuk blog - Sebagian besar blogger Newbie seperti saya banyak yang berhenti dari aktivitas blogging mereka hanya karena mereka tidak melihat lalu lintas atau traffic yang memuaskan dari blog mereka. 



Bagaimana setiap blogger Dapatkan Traffic ke Blog Baru?

Meskipun ada banyak cara untuk membawa pengunjung blogfaktor yang paling penting adalah JARINGANDengan jaringan lebih sobat akan memiliki banyak lalu lintas ke blog sobat. Cara terbaik untuk membangun jaringan di sekitar blog sobat adalahmulailah berinteraksi dengan orang lain menggunakan

     Facebook
     Twitter


Mengapa saya menyebutkan hanya dua situs karena, situs sosial media tersebut mudah untuk menyebarkan kata-kata dan tentu saja saat ini situs sosial media tersebut sedang ramai ramainya. :D

Ok langsung saja menuju bahasannya sob

Cara Mendapatkan Traffic untuk Blog Baru

1. Berkomentar 
Berkomentarlah di blog atau website dengan niche yang mirip dengan blog sobat dan berusahalah untuk menjadi 10 orang pertama yang berkomentar di situs tersebut. Karena ini sangat bermanfaat sekali untuk menambah backlink sobat.
Aktivitas berkomentar di blog orang lain ini sangat populer dengan sebutan blogwalking, jadi jangan lupa berkomentar yah sob :D

2. Hubungan dengan orang lain menggunakan Facebook dan twitter

Facebook: Bergabung di Grup .. Promosikan blog sobat disana, tetapi kita juga jangan asal promosi, nanti di anggap spam sama adminnya hehe. ;). Selain itu sobat juga bisa posting di profile sobat untuk mempromosikan kepada teman yang sudah sobat kenal dan yang paling penting adalah buatlah sebuah fanspage tentang blog sobat dan perbanyaklah orang yang like fanspagesobat agar kita mendapatkan traffic yang banyak, untuk mendapatkan like yang banyak kita harus promosi lagi tuh sob hehe :D 
Sobat mungkin merasa sulit pada awalnya, tetapi ketika sobat mulai mempromosikan kontenkepada orang lain dan ketika sobat bisa mengenal satu sama lain di Facebook, hal ini menjadi sangat mudah! 

Twitter: Follow blogger yang ber niche populer dan ikuti pengikut mereka. Ini adalah cara sederhana namun efektif untuk meningkatkan pengikut twitter. Setelah sobat melakukan ini, sobat dapat memposting atau me tweet artikel baru sobat dan meminta pengikut sobat untuk retweet itu.

3. Luangkan waktu untuk menulis artikel yang rinci.
Jangan pernah berharap bahwa sobat akan dapat membawa kualitas traffik tanpa usaha banyak.Sobat perlu untuk membedakan diri dengan orang lain untuk menjadi suksesDibutuhkan waktu untuk membuat konten, saya setuju tetapi sobat tidak harus menghabiskan seluruh waktu hanya untuk menciptakan konten. Artikel normal dalam sebuah postingan rata-rata 600 kata per tulisan. Luangkan waktu untuk membuat konten yang besar. Tulislah sesekali postingan rinci dengan 1000 atau 1500 + kata. Jika sobat tidak mempunyai banyak kesibukan seperti saya, setidaknya mencoba untuk membuat postingan rinci seminggu sekali atau dua kali dalam sebulan. Sehingga sobat dapat menarik perhatian orang lain dan sobat dapat menunjukkan keahlian sobat dalam dunia blogging untuk pembaca sobat. 

4. Jangan lupa SEO
Kebanyakan orang yang pertama membuat blog atau blog baru sering melupakan tentang SEO(Search Engine Optimization).

Sobat perlu fokus pada kata kunci apa yang digunakan dan berapa banyak kepadatan kata kunci yang harus menjagadalam konten sobat untuk mendapatkan Traffik mesin pencari ke blog sobat.
Ini sangat penting untuk membawa  traffik (mesin pencari) keblog sobatKarena gratis dan sangat efektif! 
Pastikan bahwa sobat menulis kata kunci konten sobat itu membuat pembaca sobat tidak sulit untuk mencerna apa yang sobat katakan dalam artikelsobat.

Dan melakukan analisis kata kunci yang tepat sebelum sobat menulis artikelKemudian menanamkan keyword tersebut ke dalam posting sobatJika sobat seorang pemula maka ini adalah cukupJangan melampauisobat akan lebih mengerti tentang SEO ketika sobatmenghabiskan lebih banyak waktu pada blogging
 seperti saya ini. saya juga newbie kok :* hehehe

Jadifokuslah pada pembangunan jaringan dengan blog komentarmenulis hal-hal yang besardan bangun hubungan di jaringan sosial media menggunakan tips di atas.

oh iya jangan lupakan poin yang pertama yah yaitu blogwalking atau berkomentar jadi silahkanlah berkomentar di bawah artikel ini 

Semoga Bermanfaat
Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Penulis : Fachrudin Isnaeni Lokasi: Kalitengah, Lamongan

Judul Artikel : 4 Cara Meningkatkan Traffic / Visitor untuk blog,
ditulis oleh : Fachrudin Isnaeni
pada : Kamis, 29 Agustus 2013.

"Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, semoga artikel ini bermanfaat!
Artikel ini dipatenkan di www.myfreecopyright.com, Saya memperbolehkan mempublis ulang (copas) atau mengutip artikel ini tentang: 4 Cara Meningkatkan Traffic / Visitor untuk blog, Namun sertakan link balik/sumber.
Terima Kasih dan salam Blogger!"
Comments
0 Comments

0 komentar:

Advertised