Advertised

Hizbullah Ancam Akan Serang Makkah dan Madina

Astaga, Hizbullah Ancam Akan Serang Makkah dan MadinahHizbullah Ancam Akan Serang Makkah dan Madina - Seluruh ummat manusia di muka bumi ini tahu bahwa Makkah dan Madinah adalah tempat suci bagi kaum muslim, dan sudah menjadi kesepakatan dunia bahwa tempat suci wajib dilindungi bersama-sama. 

Semua orang pasti akan tercengang mendengar pernyataan Milisi Syiah Hizbullah Lebanon yang dengan beraninya mengancam akan menyerang Makkah jika mujahidin dan tentara Ahlus Sunnah mengebom pusat kekuatan militer Bashar Assad di Gunung Qasiun Damaskus. 

Juru bicara Hizbullah Faiz Syakir secara langsung mengungkapkan niatnya dalam sebuah acara tv di OTV. Dia mengklaim bahwa Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Bahkan dengan percaya diri Faiz mengklai pasukan Hizbullah merupakan pasukan terkuat di dunia.

Pernyataan Syakir ini sehubungan dengan adanya ancaman putra mahkota Qatar Bandar bin Sultan yang akan menyerang Assad. “Jika mereka membom Gunung Qasiun di Damaskus, pusat kekuatan militer Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!” begitu kalimat yang ia lontarkan dan rekaman videonya telah beredar di Youtube.

Bukan hanya Makkah dan Madinah yang akan mereka musnahkan tapi juga Jeddah dan Riyadh, dengan seluruh isinya yang tinggal dalam kota-kota tersebut. Faiz berargumen bahwa keberadaan mereka (Hizbullah) jauh lebih penting ketimbang gunung dan batu yang ada di kota suci itu. Sadis!


Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Penulis : Fachrudin Isnaeni Lokasi: Kalitengah, Lamongan

Judul Artikel : Hizbullah Ancam Akan Serang Makkah dan Madina,
ditulis oleh : Fachrudin Isnaeni
pada : Jumat, 30 Agustus 2013.

"Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, semoga artikel ini bermanfaat!
Artikel ini dipatenkan di www.myfreecopyright.com, Saya memperbolehkan mempublis ulang (copas) atau mengutip artikel ini tentang: Hizbullah Ancam Akan Serang Makkah dan Madina, Namun sertakan link balik/sumber.
Terima Kasih dan salam Blogger!"
Comments
0 Comments

0 komentar:

Advertised