Advertised

Memberi Scroll Pada Postingan Blog

Memberi Scroll Pada Postingan Blog - Ada banyak yang mencari cara ini untuk memudahkan kita dalam menulis code script begitu juga saya. jadi saya mulai ber experimen untuk membuatnya. dan ternyata bisa.
bisa dilihat gambar berikut :

Langsung saja,

berikut caranya :

1. Login akun blogger anda

2. Buatlah Entri / Pos baru
3. atau bisa mengedit pos yang ingin diubah
4. Caranya,, anda edit lewat HTML bukan Compose

Agar bisa seperti contoh diatas atau contoh Demo di bawah ini,
maka masukkan code berikut diatas tulisan yang ingin anda beri efek scroll
  1. <ol style="background-color: white; font-family: Arial, verdana, sans-serif; font-size: 13px; line-height: 18px; margin: 0px 0px 13px 28px; padding: 0px; text-align: justify;">
    <li style="margin:
    0px; padding: 0px 0px 1px;"><div style="background-color: #eeeff4; border: 1px solid rgb(242, 242, 242); height: 120px; margin: 0px; overflow: auto; padding: 5px; width: auto;">
    <div style="margin: 0px; padding: 0px; text-align:
    left;">
    <span style="font-size: xx-small;"><span style="line-height: 22.390625px;"><span style="color: #
    333333;">
Kemudian akhiri code tersebut dengan code dibawah,
pastekan pada akhir tulisan yang ingin anda beri efek scroll
  1. </span></span></span></div>
    </div>
    </li>
    </ol>
Jika masih kurang memuaskan, bisa modif sendiri.
height: 120px; 120 berarti tinggi dari scroll
yang saya kasih warna lainya, saya yakin anda semua sudah tau maksudnya.

sekian pos saya tentang Memberi Scroll Pada Postingan Blog,
semoga bermanfaat
Share this article :
Share on fb Tweet Share on G+

Penulis : Fachrudin Isnaeni Lokasi: Kalitengah, Lamongan

Judul Artikel : Memberi Scroll Pada Postingan Blog,
ditulis oleh : Fachrudin Isnaeni
pada : Jumat, 30 Agustus 2013.

"Terimakasih telah berkunjung ke blog saya, semoga artikel ini bermanfaat!
Artikel ini dipatenkan di www.myfreecopyright.com, Saya memperbolehkan mempublis ulang (copas) atau mengutip artikel ini tentang: Memberi Scroll Pada Postingan Blog, Namun sertakan link balik/sumber.
Terima Kasih dan salam Blogger!"
Comments
0 Comments

0 komentar:

Advertised